Daftar pusat layanan resmi Infinix di Indonesia : Rekomendasi3

Infinix Pick Me Up Service Center, Begini Syarat Melakukannya

Pengguna teknologi terbaru ini pasti sudah tidak asing lagi dengan pusat layanan Infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya dari segi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.

Salah satu produk infinix yang banyak digunakan saat ini adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga sangat populer di kalangan gamer. Tidak mengherankan jika penjualan produk smartphone terbaru meningkat secara signifikan.

Infinix menawarkan service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan pelayanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan bantuan dengan cepat jika mengalami kendala pada produk yang digunakan. Dengan cara ini Anda dapat melakukankl saya atau untuk kerusakan pada perangkat dengan mudah.

Jumlah layanan service center infinix tidak sebanyak merek smartphone lainnya. Namun, untuk memaksimalkan layanannya, perusahaan menawarkan pusat layanan Infinix membawa saya. Layanan ini ditawarkan kepada pengguna produk yang ingin melayani peralatan, tetapi jauh dari pusat layanan.

Apa itu Layanan Infinix Pick Me Up

Pick with up service merupakan layanan dari perusahaan infinix indonesia khusus untuk pengguna produk yang jauh dari service center. Pengguna produk infinix yang berhak menggunakan layanan ini adalah jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu lagi datang ke service center, melainkan ke petugas yang akan pulang.

Untuk dapat menggunakan layanan penjemputan kepada saya, pengguna produk Infinix hanya perlu mengirim pesan elektronik ke hotline.id@carlcare.com. Nantinya akan ada kurir atau staff dari perusahaan infinix yang akan menerima produk yang akan diperbaiki. Selanjutnya, perangkat akan dikirim ke service center terdekat untuk diperiksa dan diperbaiki sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna.

Biasanya pengguna akan langsung menerima respon email terkait keluhan yang diajukan di service center Infinix. Jika memenuhi syarat dan ketentuan layanan ini, kurir akan datang sehari kemudian. Pastikan untuk membungkus perangkat dengan baik agar tetap aman saat bepergian dari rumah ke pusat layanan terdekat.

Layanan penjemputan infinix ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga 5 sore. Untuk konfirmasi keluhan, pengguna biasanya akan menunggu selama 1×24 jam. Pengguna produk infinix wajib mengisi beberapa data diri seperti nama, alamat, nomor ponsel, kota tempat tinggal, kode pos, waktu pengambilan gambar, jenis smartphone, nomor IMEI, warna produk dan cedera serta menyertakan foto produk.

Ketentuan penggunaan Infinix Service Centre membawa saya

Tidak semua pengguna produk infinix bisa menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin mencoba layanan penjemputan saya. Beberapa kondisi tersebut antara lain:

  1. Hanya produk infinix yang masih memilih garansi yang bisa menggunakan layanan pick up me
  2. Segel baut dalam produk masih utuh atau tidak pernah dibuka
  3. Layar sentuh produk Infinix dan LCD dalam kondisi baik dan tidak rusak
  4. Masih ada kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
  5. Foto kondisi produk dan kirimkan ke email resmi infinix
  6. Kemas produk infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang

Produk yang masih memiliki jaminan menjadi syarat utama jika anda ingin menggunakan service center infinix ini  get me. Garansi produk mungkin hilang dan tidak valid jika pengguna melakukan kesalahan sendiri. Salah satunya kerusakan akibat faktor human error, maka jaminan tidak akan diklaim.

Selain itu, peralatan yang sebelumnya telah dibongkar juga tidak akan bisa menerima jaminan. Oleh karena itu, jika Anda masih memiliki masa garansi, Anda harus segera membawanya ke pusat layanan resmi ketika ada kerusakan, cukup bawa dia ke pusat layanan resmi untuk menerima layanan terbaik.

Bagi pengguna yang telah masa garansi habis, mereka masih dapat menggunakan pusat layanan Infinix tetapi dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Pembayaran ini biasanya untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan memperbaiki di lokasi informal yang justru bisa membuat perangkat lebih rusak, akan lebih baik jika Anda hanya pergi ke service center resmi.

Daftar pusat layanan resmi Infinix di Indonesia

Rekomendasi :

  1. talesfromthetarmac.me
  2. whatsyourlook.co.id
  3. cussonsfirstyears.co.id
  4. notafandv.info
  5. fitsahats.id
  6. solterraplace.co.id
  7. pegadaianexpo.id
  8. fujifilmxa3.co.id
  9. tiketpersija.id
  10. adonanmama.id
  11. aerium.id
  12. kingofgrill.id
  13. smilewithme.co.id
  14. scootgym.co.id
  15. aiskin.id
  16. epicproperty.id
  17. attact.id
  18. washingtoncirypaper.com
  19. tsunagajapan.com
  20. visitingliverpool.com
  21. motherblogger.info
  22. blackballthemovie.com
  23. kpudoki.id
  24. pokjadesa.id
  25. jeremyhammond.info

Infinix memiliki pusat layanan resmi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Ini adalah wadah bagi pengguna produk infinix jika produk infinix rusak. Di pusat layanan Anda dapat memperbaiki perangkat atau hanya berkonsultasi jika produk memiliki masalah. Jika masih masa garansi, semua layanan akan gratis.

Berikut adalah daftar pusat layanan resmi Infinix  di Indonesia:

  1. M care Denpasar (Bali)

Pusat layanan Infinix di Bali terletak di Jalan Agung No. 140, Denpasar dengan nomor telepon +62 361 9073866

  1. M care Bandung (Bandung)

Terletak di Jalan Taman Sari, Bandung tak jauh dari Balubur Town Squre Lt. 1 K05 – K06 dengan nomor telepon +62 22 84468781

  1. M care Batam (Batam)

Berlokasi di kompleks Wira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia dengan nomor kontak +62 77 87430340

  1. Cermat Cirebon

Ditempatkan di Jalan Pasuketoon No. 63 Cirebon, Indonesia dengan nomor telepon +62 231 209322

  1. Vtech (Jambi)

Berlokasi di Jl. Gajah Mada No.11-12 Yambi, dengan nomor kontak +62 741 43789

  1. M care Makasar

Pusat layanan Infinix terletak di MTC Karebosi Lt.3 blok 1 No. 3-5 di Jalan Jend. Ahmad Yani, Makasar dengan nomor kontak +62 24 11 3635038

  1. M peduli Medan

Vendosur në Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Medan pikërisht në Komp. Setia Budi Biznes Poin Blok BB nr. 21 me numër kontakti +62 61 8214692

  1. Telewindu (Palembang)

Berlokasi di Kelurahan 24 Ilir, Kabupaten Bukit Kecil, Jalan Letkol Iskandar No. 36 Rt 10/Rw 003 dengan nomor kontak +62.711 372408

  1. Alfa Mobile- Semarang

Ada di Jalan Jendral Sudirman 256, Semarang dengan nomor kontak +62 247610911

  1. Saya mengurus Surabaya

Terletak di Maspion Jl Square. A Yani 78 Surabaya dengan nomor kontak +62 31 8477889

  1. M peduli Yogyakarta

Beralamat di Ramai Shopping Mall Lt.2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, Yogyakarta nomor kontak +62 27 4557015

Service Centre Infinix di Jakarta

Di Jakarta terdapat beberapa pusat layanan produk infinix yang tersebar di beberapa daerah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

  1. Bhineka Mentari Dimensi (Xhakarta)

Ada di Gunung Sahari Raya 73C No.16. Jakarta 10610. Nomor kontak Indonesia +62 21 29292828

  1. Rumah Infinix

Berlokasi di Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 No.5A, Jakarta Pusat dengan nomor kontak +62 21 6329084

  1. M care Cempaka Mas

Memiliki di ITC Cempaka Mas Lt.6 No. H7-H8 Jl.Letjen Suprepto Jakarta Pusat dengan nomor kontak +62 21 21480901

  1. M dia Duta Mal

Terletak di Lt.2 Blok B No. 7 Ambsyni Mall dengan nomor telepon +62 21 5762539

  1. M peduli Roxy Square

Terletak di Ruko Mall Roxy Square No. A1 Jl. Kyai Tapa No. 1 Jakarta nomor kontak +62 21 56954393

Meski tidak sepopuler merek smartphone lainnya, infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan dan menawarkan layanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Hal ini disaksikan dengan menawarkan pusat layanan infinix  dan memberi saya layanan untuk menjangkau pengguna yang jauh dari pusat layanan.