Kunjungi Asus Service Center di Jakarta dan perbaiki laptop Anda : CROXYPROXY

Kunjungi Asus Service Center di Jakarta dan perbaiki laptop Anda

Mengunjungi Asus Service Center Jakarta mungkin menjadi pilihan yang tepat ketika laptop Anda mulai menunjukkan gejala yang perlu diperbaiki. Terkadang masalah utama dan tak terhindarkan adalah faktor usia, sementara faktor lain tergantung pada penggunaan oleh pemilik.

Di pasaran , Anda dapat memilih antara laptop atau asus netbook. Keduanya terdiri dari jenis yang berbeda dengan kisaran harga yang tidak merata. Spesifikasi dan tampilan visual jelas menjadi pembeda antara laptop dan laptop satu sama lain.

Sebelum produksi laptop, belum lagi netbook, merek teknologi ini menghasilkan komputer atau komputer pribadi. Sampai saat ini, komputer dengan merek ini masih dapat ditemukan di pasaran dengan spesifikasi berbeda, yang juga berbeda, dengan harga yang berbeda.

Masalah yang biasanya terjadi dan memicu pemilik laptop untuk pergi ke service center Asus di Jakarta , biasanya berkaitan dengan perangkat eksternal atau perangkat internal. Biaya servis tentu bervariasi sesuai dengan tingkat kerusakan dan tingkat keparahan kerusakan.

Namun, keuntungan mempercayakan layanan ke layanan yang dijamin atas nama merek jauh lebih aman. Mungkin harganya sedikit lebih mahal, tetapi sepadan dengan kualitas yang diberikan. Pihak yang dapat dipercaya tentu tidak akan memberikan kualitas acak kepada klien.

Daftar toko service center di Jakarta

Laptop, komputer, dan handphone yang rusak harus menghambat segala aktivitas. Warga Jakarta yang memiliki Asus dan perlu diperbaiki tidak perlu lagi bingung, di bawah ini adalah daftar toko Asus Service Center Jakarta  yang bisa dikunjungi:

  1. Jakarta Pusat, Gambir, Petojo Selatan, Jalan Balikpapan. Buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga 17.00 dan Anda dapat menghubunginya di 021 3850200.
  2. RC STC Senayan Jakarta Pusat, yang buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.30 hingga 17.00.  Anda dapat menghubungi 021 1500128.
  3. Harco, Mangga Dua, Jakarta Pusat, dengan jam operasional mulai pukul 09.30 hingga 17.00 setiap hari Senin hingga Jumat. Nomor yang bisa dihubungi adalah 021 1500128.
  4. Mangga Dua Square Blok F Jakarta Utara.  Anda bisa datang dengan laptop Asus pada pukul 09.30-17.00.
  5. Kantor BI Agung Sedayu, bekerja mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 dari Senin hingga Jumat. Sedangkan Sabtu buka pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00. Hari Minggu tidak berfungsi. Hubungi 021 6125686.

Apakah ada banyak lokasi yang paling dekat dan paling strategis dari lokasi Anda? Setiap lokasi memiliki jam operasional yang berbeda-beda,  Anda perlu   menyesuaikan jadwal agar bisa menerima layanan tanpa menunggu terlalu lama dalam antrian saat datang ke toko.

Beberapa kerusakan mungkin disebabkan oleh penggunaan pribadi, tetapi yang lain terkadang tidak dapat dihindari. Ini mungkin karena sistem operasi sudah usang atau telah digunakan untuk waktu yang lama, sehingga efisiensi perangkat tidak lagi memberikan respons maksimum.

Lakukan ini sebelum Anda pergi ke situs perbaikan

Sebelum mendatangi service center Asus terdekat di Jakarta, ada  baiknya Anda  mempersiapkan beberapa hal, seperti backup data penting agar tidak hilang saat layanan selesai. Tindakan ini dilakukan hanya untuk berjaga-jaga, terutama jika ada data perusahaan di dalamnya.

Jika reservasi diperlukan, pastikan Anda membuatnya terlebih dahulu agar tidak menunggu terlalu lama untuk sampai ke titik layanan. Apalagi jika anda  hanya memiliki waktu yang singkat dan anda sering disibukkan dengan berbagai hal di sela-sela perbaikan.

Ketika penyedia layanan menetapkan tanggal untuk perbaikan laptop, pastikan itu tidak menghalangi pekerjaan terkait.   Sama seperti Anda masih bisa produktif menggunakan laptop atau komputer lain untuk bisa menyelesaikan berbagai hal.

Juga, pastikan untuk menjelaskan kepada teknisi semua detail tentang masalah dengan laptop sehingga tidak ada yang terlewatkan. Anda  mungkin tidak memahami bahasa teknis, tetapi cukup diskusikan seperti yang Anda ketahui  atau perkuat dengan foto.

Video akan lebih baik digunakan sebagai penguat pelepasan dan akan memudahkan teknisi untuk memahami di mana kerusakannya. Jangan ragu untuk bertanya kepada Asus Service Center Jakarta  tentang biaya tak terduga dan kemungkinan hal-hal tak terduga seperti persiapan yang matang.

Kisaran harga untuk persiapan

Harga yang ditetapkan oleh Asus Service Center Jakarta tentu berbeda-beda tergantung dari jenis kerusakan apa. Namun, biasanya jika hanya menginginkan layanan terkait maintenance, tanpa perubahan hardware maka biayanya tidak mencapai Rp 300.000.

Referensi harga di atas tentu tidak mutlak, karena dapat bervariasi dan bervariasi di setiap lokasi, meskipun keduanya berada di Jakarta. Untuk informasi lebih detail, sebaiknya hubungi nomor di atas untuk mendapatkan informasi yang lebih valid.

Namun, jika masalahnya adalah ada perangkat yang perlu diganti, Anda biasanya  akan diberitahu langsung jika Anda belum meninggalkan situs. Atau pemberitahuan dikirim melalui email dan tidak sepenuhnya selesai, karena pemilik laptop dapat setuju atau tidak setuju.

Jika setuju, Anda bisa melihat daftar harga komponen yang perlu diganti, lalu menyiapkan anggaran tambahan. Perubahan komponen juga memengaruhi lamanya waktu Anda dapat memperbaiki, pastikan untuk bertanya kepada administrator tentang hal ini.

Hal ini tidak memungkinkan, namun Anda bisa   mengalaminya yaitu berubah pikiran dan ingin membatalkan servis saat laptop sudah dicek  oleh Asus Service Center di Jakarta.   Untuk biaya kontrol normal, Anda harus membayar Rp 50.000.

Ketersediaan garansi untuk berbagai komponen

Perlu diketahui bahwa sebelum berkunjung ke Asus Service Center Jakarta,  bagi Anda yang baru saja membeli produk Asus, ada jaminan untuk setiap komponennya. Mungkin garansi membantu mengurangi biaya layanan yang dibayarkan dari tarif sebelumnya.

Apa yang dicakup garansi dan berapa lama itu bertahan? Lihat di sini:

  1. Garansi laptop berlaku selama 2 tahun untuk baterai dan 1 tahun untuk adaptor, mouse, tas, DVD dan driver, serta lainnya yang bersifat global.
  2. Garansi 3 tahun baterai dari laptop komersial dengan masa garansi 2 tahun untuk aksesoris pendukung yang tidak jauh berbeda dengan laptop.
  3. Untuk smartphone atau zenfone, garansi juga diberikan untuk perangkat mobile dan bagian-bagiannya dengan durasi hanya 1 tahun.
  4. Untuk komputer, mereka memiliki garansi perbaikan gratis selama 1 tahun dengan garansi 6 bulan pada baterai.
  5. Kerusakan pada monitor terkadang tidak bisa dihindari, untungnya ada garansi 3 tahun pada berbagai partisi bersama dengan layar tampilan. Sejak tahun 2020, berpotensi bagi model PA/XG/PG untuk menukar item baru jika terjadi kerusakan.
  6. Bagian multimedia dilengkapi dengan garansi 1 tahun penuh, termasuk partisi jika terjadi cacat.

Serta banyak jaminan lain yang dapat Anda  temukan sendiri dari situs web resmi Asus. Di sana sudah dijelaskan secara rinci dan sangat disarankan untuk membeli barang dari distributor resmi. Tujuan distributor adalah untuk memfasilitasi ini jika terjadi kerusakan.

Asus adalah merek besar yang menangani tidak hanya laptop, tetapi juga komputer, dan baru-baru ini menembus smartphone dengan merilis zenfone. Keberadaan Asus Service Center Jakarta akan membantu siapa saja yang memiliki teknologi elektronik dalam hal layanan.

Read More :